Menantang, Lomba Modifikasi Blackauto Battle 2018 Tambah Kategori

iNews Siang · Selasa, 10 April 2018 - 20:15 WIB

PURWOKERTO, iNews.id - Blackauto Battle 2018 kembali menghadirkan kompetisi modifikasi yang menjadi barometer event di Indonesia. Pada tahun ini, acara tersebut mencoba melakukan improvisasi dengan menambahkan beberapa kategori.

Event otomotif Blackauto Battle menghadirkan sisi kompetisi yang tajam dengan metode penilaian yang sangat ketat, terukur dan dapat dipertanggung jawabkan karena berstandar internasional.

Para juri terdiri dari profesional-profesional otomotif yang berpengalaman di bidangnya dan telah teruji dalam berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional. Setiap pemenang dari Blackauto Battle akan menjadi trendsetter industri modifikasi  Indonesia.

Engine performance contest berupa Blackauto Dyno Test dan Car Audio Competition dalam ajang Black Out Loud akan tampil dalam satu battle arena. Blackauto Dyno Test adalah satu-satunya engine performance challenge yang telah dimulai sejak 2007. Kompetisi ini akan menguji performa mesin mobil peserta di atas mesin dyno 4 wd yang didatangkan khusus dari Mainline Dynolog, Australia.

Black Out Loud, merupakan sebuah ajang car audio contest berstandar internasional terbagi atas beberapa kelas. Ajang ini menantang para peserta untuk menghadirkan ketangguhan car audio system yang mereka miliki. SPL, SQL, dan SQ merupakan kelas pertandingan yang akan digelar tahun ini.

Pada tahun ini, empat kota besar telah dipilih sebagai arena kompetisi, yaitu Purwokerto, Makassar, Solo, dan Surabaya sebagai tuan rumah final battle.

 

Video Editor: Alvian Surya

Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR