HOT 5 iNews, Irjen Ferdy Sambo Penuhi Panggilan Bareskrim dan Teddy Tjokro Divonis 12 Tahun Penjara

Tim MNC Portal ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 19:29:00 WIB

JAKARTA, iNews.id - Lima berita pilihan dalam HOT 5 iNews, Kamis (4/8/2022). Berita pertama, Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol.Fredy Sambo memenuhi panggilan tim khusus Bareskrim Polri di Jakarta. Irjen Ferdy Sambo diperiksa terkait kematian Brigadir Joshua.

Berita kedua, Penyelidikan kasus penembakan Brigadir Joshua oleh Komnas HAM masih berjalan, beragam penyelidikan sudah dilakukan dan sejumlah bukti telah dikantongi oleh Komnas HAM.

Berita ketiga, Polri telah menetapkan Bharada Eliezer alias Bharada E sebagai tersangka dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir Joshua. Dan inilah profil dan kiprahnya Bharada E di Kepolisian. 

Berita keempat, Terdakwa kasus korupsi di PT. Asabri, Teddy Tjokro Saputro yang merupakan adik dari terdakwa Benny Tjokro divonis 12 tahun penjara dan denda 1 miliar rupiah akibat terbukti korupsi dan pencucian uang bersama kakaknya.

Berita kelima, Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, akan segera menyidangkan kasus penipuan dan investasi bodong dengan tersangka Indra Kenz, barang bukti berupa jam tangan mewah dan dua mobil supercar sudah didaftarkan dan diserahkan oleh Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Tangerang.


Editor : Wahyu Triyogo

Bagikan Artikel:






Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda