Pria Bergolok Ngamuk Serang Mapolres Musi Banyuasin, 1 Polisi Terluka

iNews ยท Senin, 22 Oktober 2018 - 12:45 WIB

MUSI BANYUASIN, iNews.id - Seorang pria paruh baya mengamuk dan menyerang Mapolres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (21/10/2018). Kejadian itu membuat seorang anggota polisi mengalami luka-luka akibat tersabet golok.

Pelaku yang diketahui bernama Arison, warga Desa Ulak Paceh, Kecamatan Lawang Wetan, Banyuasin itu kemudian ditangkap. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Musi Banyu Asin.

Sementara korban, Brigadir Marwan yang mengalami luka di kedua jarinya akibat sabetan golok harus mendapat 12 jahitan. Dari rekaman video amatir, pelaku tiba-tiba datang dan mengamuk di Mapolres sambil mengiris lehernya sendiri dengan sebilah golok.

Pelaku kemudian menantang anggota polisi yang sedang bertugas di pos penjagaan sambil mengacung-acungkan golok. Melihat hal itu, Brigadir Marwan mencoba menghentikan aksi tersebut dengan berduel dan berhasil merebut golok yang dipegang pelaku. Setelah itu, beberapa anggota polisi lainnya yang sudah bersiap sambil memegang pistol langsung meringkus pelaku.

Video Editor: Khoirul Anfal

Editor : Dani Dahwilani