Tak Kuat Tahan Syahwat, Pria 73 Tahun Tiduri Anak Tiri Hingga Hamil

Bambang Sugiarto ยท Jumat, 02 Februari 2018 - 19:32 WIB
Tak Kuat Tahan Syahwat, Pria 73 Tahun Tiduri Anak Tiri Hingga Hamil

Polsek Mumbulsari amankan Paili 73 tahun setelah hamili Sukartini (16) anak tirinya. (Foto: iNews/Bambang Sugiarto)

JEMBER, iNews.id - Seorang kakek di Jember tidak kuasa menahan syahwat karena tergiur kemolekan tubuh anak tirinya. Paili berusia 73 tahun menggagahi Sukartini saat sang istri pergi mengaji.

Aksi tak bermoral Paili warga Desa Kawangrejo, Kecamatan Mumbulsari, Jember, Jawa Timur (Jatim) terus berulang sejak Juli 2017. Dia mengaku tidak segan membunuh Sukartini jika tidak mau menuruti nafsu bejadnya.

"Pengakuan korban setiap kali mau diajak berhubungan intim selalu diancam mau dipukul dan dibunuh. Korban sebelumnya juga selalu diberi air minum yang setelahnya merasa ngantuk luar biasa sehingga tidak sadar," ucap Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo di kantornya pascamemeriksa Paili, Jumat (2/2/2018).

Kini Paili harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah pihak kepolisian Mumbulsari menggelandangnya ke kantor polisi. Istri pelaku baru mengetahui putrinya hamil saat memerhatikan perut yang mulai membuncit. Saat itu pula terungkap suaminya itu kerap meniduri Sukartini yang baru berusia 16 tahun.

"Bibi dan ibu korban melihat kondisi perut korban kian membesar. Kemudian dibawa ke bidan dan hasilnya postif (hamil)," katanya.

Menurut AKP Heri, pelaku dijerat Undang-Undang tentang Perlindungan Anak. Paili terancam hukuman penjara selama 15 tahun.

"Tadi malam dapat informasi dari kepala Desa Kawangrejo, diinformasikan ada seorang anak dihamili bapak tirinya. Kami langsung ke lokasi dan korban mengaku disetubuhi bapak tirinya," ungkapnya.


Editor : Achmad Syukron Fadillah