Aktris Cantik Angelina Jolie Ingin Terjun ke Politik, Ikut Pilpres AS?

Anton Suhartono ยท Sabtu, 29 Desember 2018 - 08:34 WIB
Aktris Cantik Angelina Jolie Ingin Terjun ke Politik, Ikut Pilpres AS?

Angelina Jolie (Foto: AFP)

NEW YORK, iNews.id - Aktris Hollywood Angelina Jolie membocorkan rencana masa depannya. Perempuan 43 tahun itu mempertimbangkan akan terjun ke dunia politik.

Dalam wawancara dengan program Today BBC, Jumat (28/12/2018), Jolie mengungkap politik merupakan bidang yang dihindarinya 20 tahun lalu, tapi sekarang dia berubah pikiran.

Saat ini, dia menjadi utusan badan PBB yang mengurus pengungsian UNHCR. Jolie kerap berpergian ke berbagai negara untuk mengampanyekan berbagai masalah seputar pengungsian, termasuk isu kekerasan seksual.

Saat presenter Today BBC Justin Webb menyinggung kemungkinannya ikut dalam pemilihan presiden AS pada 2020, Jolie menjawab, "Jika Anda bertanya kepada saya 20 tahun lalu, saya akan tertawa. Saya selalu mengatakan saya akan menuju tempat di mana saya dibutuhkan."

"Saya bisa bekerja dengan pemerintah dan saya juga bisa bekerja dengan militer. Jadi saya duduk di tempat yang menarik untuk bisa menyelesaikan banyak hal," katanya lagi.

Namun untuk saat ini Jolie masih meraba-raba, karena itu dia tetap akan diam.

Webb lalu memberikan pertanyaan lebih menjurus soal kemungkinan dia berada dalam daftar 30 sampai 40 orang yang maju dalam pencalonan presiden dari Partai Demokrat.

Janda dari Brad Pitt itu memang tak menjawab tidak, dia hanya berkata, "Terima kasih".


Editor : Anton Suhartono