Barron, Putra Bungsu Donald Trump Ulang Tahun ke-13

Nathania Riris Michico · Kamis, 21 Maret 2019 - 08:04 WIB
Barron, Putra Bungsu Donald Trump Ulang Tahun ke-13

Presiden AS Donald Trump, Barron, dan Melania Trump di halaman Gedung Putih (foto: REUTERS).

WASHINGTON, iNews.id - Anak bungsu Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, Barron, berulang tahun ke-13 pada Rabu (20/3). Hari spesial itu jatuh di hari pertama libur musim semi di sekolah swasta di Maryland, di mana ia duduk di kelas tujuh.

Dilaporkan Associated Press, Kamis (21/3/2019), Barron dan ibunya, Melania Trump, mempertahankan tradisi dan berlibur di rumah mereka di Palm Beach, Florida. Sedangkan Presiden Trump berada di Washington dan berencana ke Ohio pada Rabu (20/3) malam waktu setempat.

Belum ada rencana perayaan ulang tahun bagi Barron, yang memiliki nama lengkap Barron William Trump.

Namun, ibu negara AS di Twitter mengunggah foto balon bernuansa emas berbentuk angka 13, dengan keterangan berbunyi "Selamat Ulang Tahun BWT'' dan diikuti gambar tiga hati.

Barron lahir pada  20 Maret 2006 di Manhattan, New York, AS. Barron Trump lahir dari hasil pernikahan Trump dengan Melania yang merupakan mantan model asal Slovenia.

Barron memiliki empat saudara tiri berbeda ibu, yaitu Donald Trump Jr., Ivanka Trump, dan Eric Trump yang lahir dari pernikahan Donald Trump dengan Ivana Trump; dan juga Tiffany Trump yang lahir dari pernikahan dengan Marla Maples.

Anak tertua Trump lahir pada 1977 dan Tiffany lahir pada 1993, jadi jarak anak tertua Trump dengan Barron adalah 29 tahun, sedangkan dengan anak keempatnya berjarak 13 tahun.


Editor : Nathania Riris Michico