Bayi Lucu yang Viral karena Gaya Rambutnya kini Jadi Bintang Iklan

Anton Suhartono ยท Sabtu, 12 Januari 2019 - 06:14 WIB
Bayi Lucu yang Viral karena Gaya Rambutnya kini Jadi Bintang Iklan

Chanco muncul di iklan sampo (Foto: Instagram/babychanco)

TOKYO, iNews.id - Bayi perempuan di Jepang yang fotonya sempat viral pada 2018 karena rambut lebatnya kini menjadi bintang iklan produk sampo kenamaan.

Anak bernama Chanco itu berhasil menarik perhatian waganet sejak Mei 2018 setelah ibunya, Mami Kano, pertama kali mengunggah foto bayinya itu di Instagram babychanco. Saat itu usia Chanco masih 4 bulan.

Baca Juga: Foto Bayi Lucu Berambut Tebal Ini Jadi Viral, Siapa Dia?

Daya tarik Chanco ada pada rambut lebat yang diatur dengan berbagai gaya. Sontak saja follower akun Instagram itu naik drastis hingga menjadi lebih dari 340.000 pengikut.

Chanco berusia 1 tahun pada 23 Desember 2018. Hadiah ulang tahun pertamanya adalah membintangi iklan Pantene yang tayang perdana pada Senin (7/1/2019) bersama penyiar televisi Sato Kondo.

(Chanco saat berusia 4 bulan/Foto: Instagram)

Iklan tersebut menceritakan tentang perjalanan rambut Chanco sejak lahir, dengan pesan positif dan inspiratif yakni menyatukan perbedaan.

Saat diwawancara majalah People pada Selasa, Kano mengaku terkejut dengan reaksi warganet atas anaknya. Dia sangat bangga dengan pujian, bahkan datang dari banyak negara.

Hingga saat ini, Kano belum memotong rambut anaknya, bahkan tidak akan memangkasnya dalam waktu dekat.

"Saya lebih suka dengan rambutnya yang panjang. Di kemudian hari, saya ingin mencoba dengan gaya baru, seperti kepang," tuturnya.


Editor : Anton Suhartono