Begini Jadinya jika Keasyikan Hubungan Seks di Mobil, Masuk Jurang lalu Ditertawakan Polisi

Anton Suhartono · Sabtu, 25 September 2021 - 16:01:00 WIB
Begini Jadinya jika Keasyikan Hubungan Seks di Mobil, Masuk Jurang lalu Ditertawakan Polisi
Pasangan kekasih berhubungan seks di mobil hingga masuk jurang karena keasyikan (Foto: The Sun)

LONDON, iNews.id - Pasangan kekasih di Inggris keasyikan berhubungan seksual di mobil hingga kendaraan bergerak masuk jurang dan terbalik. Mereka tidak mengalami luka serius dalam insiden tersebut.

Brad Sadler (18) memarkir mobil city car-nya di sebuah tempat indah dan menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Dia membiarkan mesin menyala serta menyalakan musik sebelum pindah ke kursi belakang untuk hubungan seksual. Karena asyiknya membuat mobil berguncang. Mereka tak sadar menyenggol rem tangan sehingga mobil meluncur menuruni bukit yang curam.

Menurut Brad, mobilnya sempat terguling melintasi jalan lalu naik tebing sebelum berakhir dengan posisi terbalik. Interior mobilnya penuh dengan noda milkshake cokelat.

Tak ada masalah dengan mobil itu sebelumnya dan suara yang ada selain deru mesin dan musik hanya erangan.

“Saya mencoba menghilangkannya dari pikiran sampai kekasih berteriak, 'mobil bergerak!'. Ada suara keras saat rem tangan putus," ujarnya, dikutip dari The Sun.

Pasangan itu terjebak di dalam mobil yang terbalik selama 15 menit sampai dua pejalan kaki menyelamatkan mereka dengan membuka pintu bagasi.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: