Berawal dari Game Online PUBG, Pasangan Ini Bertunangan

Anton Suhartono ยท Minggu, 17 Februari 2019 - 08:45 WIB
Berawal dari Game Online PUBG, Pasangan Ini Bertunangan

Nourhan Al Hashish dan Mohammed Riad Mohammed bertunangan (Foto: Twitter)

KAIRO, iNews.id - Salah satu keuntungan bermain game online adalah mendapat teman baru atau pasangan hidup. Hal ini dialami laki-laki dan perempuan di Mesir, mereka bertunangan gara-gara keranjingan main PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

PUBG merupakan game multiplayer di mana 100 orang berjuang untuk bertahan menggunakan senjata yang tersedia.

Dikutip dari Khaleej Times, yang menukil laporan StepFeed, perempuan bernama Nourhan Al Hashish meresmikan pertunangannya dengan Mohammed Riad Mohammed pada 7 Februari 2019.

Kabar mengenai pertunangan yang tak biasa ini menjadi viral setelah Nourhan membagikan ceritanya di akun Twitter-nya 3 hari kemudian.

"Dimulai dari PUBG, dan sekarang inilah kami," cuit Nourhan, disertai fotonya bersama Mohammed.

Perempuan ahli farmasi itu pun mendapat banyak ucapan selamat dari warganet serta didoakan agar hubungannya bisa langgeng.

Sementara itu saat diwawancara dengan Cairo24, Mohammed mengatakan, Nourhan tiba-tiba bergabung saat dia bermain bersama temannya. Sejak itulah mereka menjadi sering berkomunikasi hingga memutuskan bertemu. Pertemuan semakin sering dilakukan di tempat kerja Nourhan hingga mereka merasa cocok lalu sepakat bertunangan.

"Tidak masalah bertemu seseorang melalui media sosial atau video game. Jika dia terlihat bisa menjadi pasangan yang baik, berinisiatiflah dan mulai langkahmu," katanya.

Selain ucapan selamat dan doa, ada pula komentar warganet yang menggelitik, "Mereka menemukan cinta di tempat yang penuh kekerasan."

"Saya bermain setiap hari, tapi tak dapat jodoh juga," cuit seorang pria.

Namun ada pula warganet perempuan yang baru menyadari efek dari bermain game online, "Saya tak akan membiarkan kekasih saya main PUBG lagi."


Editor : Anton Suhartono