Bocah 7 Tahun Meninggal Setelah Terkunci di Bagasi Mobil Ayahnya

Anton Suhartono ยท Jumat, 14 Juni 2019 - 00:26 WIB
Bocah 7 Tahun Meninggal Setelah Terkunci di Bagasi Mobil Ayahnya

Bocah 7 tahun meninggal setelah terkunci di bagasi mobil ayahnya (Screengrab: Pear Video)

BEIJING, iNews.id - Nahas dialami seorang bocah 7 tahun di Kota Huaian, Provinsi Jiangsu, China. Dia meninggal setelah terkunci di dalam bagasi mobil pada pekan lalu.

Peristiwa ini terekam CCTV di lokasi kejadian. Tampak seorang bocah berkaos hijau naik ke bagasi mobil yang diparkir ayahnya di halaman pertokoan. Setelah itu bagasi terkunci sehingga korban tak bisa keluar.

Rekaman mengungkap, sang bocah sempat berusaha membuka pintu depan dan belakang sedan putih itu namun terkunci. Diperkirakan dia ingin masuk mobil untuk berteduh karena suhu di lokasi saat itu mencapai 37 derajat Celsius.

Namun karena semua pintu dikunci, anak tersebut mencoba membuka bagasi dan berhasil, lalu masuk ke dalamnya.

Sementara itu orangtua bocah sempat melapor ke polisi karena tak mendapati anaknya. Petugas pun melacak melalui CCTV di lokasi kejadian. Dari situ, petugas mendapat petunjuk bahwa korban masuk bagasi.

Benar saja, polisi menemukan bocah itu dalam kondisi sudah tak bernyawa. Dia dinyatakan mati lemas setelah terkunci di bagasi selama beberapa jam.

Dalam rekaman video menyayat hati yang diunggah warganet tampak orangtua korban tak bisa menahan tangis saat mendapati anaknya sudah tak bernyawa.


Editor : Anton Suhartono