Bocah Perempuan 3 Tahun di India Diperkosa lalu Dimutilasi

Anton Suhartono ยท Jumat, 02 Agustus 2019 - 16:40 WIB
Bocah Perempuan 3 Tahun di India Diperkosa lalu Dimutilasi

(Ilustrasi, Foto: AFP)

NEW DELHI, iNews.id - Bocah perempuan berusia 3 tahun di Negara Bagian Jharkhand, India, menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan. Bahkan, pelaku membunuh serta memutilasi korban.

Menurut polisi, korban lebih dulu diculik oleh tiga pria di peron Stasiun Kereta Api Tatanagar, Kota Jamshedpur. Ironisnya, salah satu dari pelaku merupakan kekasih dari ibu korban.

Pejabat kepolisian stasiun, Ehtesham Waquarib, mengatakan, petugas sudah menangkap seluruh pelaku pada Selasa (30/7/2019).

Menurut dia, saat kejadian korban sedang tidur dengan ibunya di stasiun. Saat bangun, sang ibu kaget anak perempuannya sudah hilang. Dia lalu melapor ke polisi.

Dari hasil pemeriksaan CCTV di lokasi, seorang pria tampak menggendong anaknya yang masih tidur. Wajah pria itu juga bisa terlihat jelas. Keterangan dari ibu korban soal dugaan keterlibatan kekasihnya, turut memudahkan polisi mengungkap kasus ini.

"Kami kemudian menangkap dua tersangka berusia sekitar 30 tahunan, yang menggiring kami untuk menemukan jasad korban yang sudah dimutilasi. Jasad korban ditemukan di dalam tas di daerah terpencil," kata Waquarib, dikutip dari DPA, Jumat (2/8/2019).

Dia menambahkan, tiga pelaku mengakui lebih dulu memerkosa korban sebelum membunuh dan memenggalnya.

Salah satu pelaku pernah menjalani hukuman karena kasus yang sama. Dia menculik anak dan berusaha membunuhnya pada 2015.

India menjadi sorotan atas kekerasan seksual terhadap perempuan. Pada 2012, pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang siswi di bus New Delhi menyebabkan kemarahan publik.


Editor : Anton Suhartono