Brutal, Sekelompok Laki-Laki Serang 4 Perempuan yang Tengah Makan di Restoran 

Umaya Khusniah · Senin, 13 Juni 2022 - 08:10:00 WIB
Brutal, Sekelompok Laki-Laki Serang 4 Perempuan yang Tengah Makan di Restoran 
Video penyerangan sekelompok pria terhadap empat wanita yang tengah makan di restoran China viral di media sosial. (Foto: Tangkapan layar kamera CCTV)

SHANGHAI, iNews.id - Video penyerangan sekelompok laki-laki terhadap empat perempuan yang tengah makan di restoran China viral di media sosial. Sembilan laki-laki ditangkap atas insiden yang memicu kemarahan publik tersebut. 

Pihak berwenang mengatakan para tersangka ditangkap pada Sabtu (11/6/2022). Sementara para korban, dua di antaranya menderita luka yang tidak mengancam jiwa. Mereka dirawat di rumah sakit dalam kondisi stabil. Dua korban yang lain luka ringan.

Dalam sebuah rekaman kamera pengawas, aksi brutal itu terjadi di sebuah restoran barbekyu di Tangshan, Provinsi Hebei utara, Jumat (10/6/2022) pukul 02:40 pagi hari. Awalnya, seorang laki-laki mendekati meja tempat empat korban dan meletakkan tangannya di punggung salah satu perempuan. 

Perempuan tersebut menghempas tangan si laki-laki beberapa kali, hingga akhirnya pelaku marah. laki-laki itu lantas menampar, memukul dan mendorong perempuan.  

Perkelahian pun terjadi setelah sekelompok laki-laki memasuki restoran. Secara brutal, mereka menyerang perempuan dan rekan-rekannya. Para laki-laki mendorong ke tanah, menendang bahkan melempar kursi ke arah para korban. 

Sebuah rekaman yang diambil dari luar restoran pun menunjukkan, para laki-laki menyeret perempuan-perempuan itu dan memukulinya dengan kejam. Mirisnya, pejalan kaki dan pengunjung restoran yang lain hanya diam dan menontonnya saja. 

Foto-fotonya korban berbaring di tandu, dengan wajah bengkak dan berlumuran darah, serta rekaman serangan itu, menjadi viral secara online. Hal itu memicu kemarahan publik terkait kebencian dan perlakuan buruk terhadap perempuan di China.

Editor : Umaya Khusniah

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda