Cabuli 276 Anak Laki-Laki dan Perempuan, Pria Kolombia Dibui 60 Tahun

Anton Suhartono ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 15:26 WIB
Cabuli 276 Anak Laki-Laki dan Perempuan, Pria Kolombia Dibui 60 Tahun

Pria Kolombia dibui 60 tahun karena cabuli 276 anak dalam setahun (Ilustrasi, Foto: AFP)

BOGOTA, iNews.id - Pria Kolombia terdakwa kasus pencabulan terhadap ratusan anak, Juan Carlos Sanchez Lattore, divonis hukuman penjara 60 tahun.

Dalam sidang di pengadilan Barranquilla, Kolombia, seperti dikutip dari BBC, Kamis (14/2/2019), hakim menyatakan Sanchez Lattore terbukti bersalah melakukan pelecehan seksual terhadap 276 anak laki-laki dan perempuan pada 2007 hingga 2008.

Tak hanya itu, dia juga mengunggah foto dan video aksi bejatnya tersebut ke media sosial menggunakan nama Big Bad Wolf.

Sanchez Lattore ditangkap tahun lalu di Kota Maracaibo, Venezuela, lalu diekstradisi ke Kolombia pada September 2018. Dia diketahui tinggal di Venezuela selama 5 tahun menggunakan identitas palsu.

Jaksa penuntut mengatakan, pelaku, yang saat kejadian berusia 30 tahunan, mencari korban melalui online. Setelah itu, dia mengajak calon korban bertemu di pusat perbelanjaan. Di situlah dia merayu anak-anak itu untuk mau berhubungan seksual dengan iming-iming uang. Jika menolak, korban akan dianiaya.

Jaksa menduga, Sanchez Lattore juga melakukan aksi yang sama di pelariannya di Venezuela.

Sementara itu para tetangga di Kolombia mengaku tak percaya dengan perbuatan Sanchez Lattore. Pasalnya, selama bersosialisasi, dia tak menunjukkan sikap seperti paedofilia.


Editor : Anton Suhartono