Cemburu, Istri Tembak Suami dan Perempuan Selingkuhan saat Berduaan

Anton Suhartono ยท Senin, 14 Januari 2019 - 11:37 WIB
Cemburu, Istri Tembak Suami dan Perempuan Selingkuhan saat Berduaan

Ilustrasi (Foto: AFP)

BANGKOK, iNews.id - Seorang perempuan di Muang Lampang, Thailand, meluapkan emosi secara membabi buta dengan menembak suami dan selingkuhannya yang sedang asyik berduaan pada pekan lalu.

Perempuan selingkuhan tewas setelah dibawa ke rumah sakit, sementara sang suami mengalami luka berat dan dalam kondisi kritis.

Kepolisian Muang Lampang, dikutip dari The Nation, Senin (14/1/2019), melaporkan, penembakan terjadi di toko pakaian di Na Kuam Tai pada Rabu malam.

Pelaku, Prapha Jaidee (55) rupanya sudah curiga dengan gerak-gerik suami lalu membuntutinya. Benar saja, di lokasi itu dia mendapati sang suami sedang bermesraan dengan perempuan dan berbelanja pakaian.

Tanpa pikir panjang, dia mengelurkan senjata rakitan dan diarahkan ke keduanya.

Tembakan pertama dilepaskan ke leher perempuan selingkuhan suaminya, Titichada Tanbut (42). Setelah itu, pelaku melepaskan tembakan kedua ke arah suaminya, Anuwat Jaidee (51). Namun peluru tak mengenai organ vital, hingga menyebabkan pendarahan.

Usai menembak, pelaku pergi ke toko minuman untuk menenggak bir sambil menunggu polisi tiba lalu menyerahkan diri.

Prapha mengaku sudah curiga suamianya selingkuh, namun dia selalu gagal menangkap basah. Saat terakhir membuntuti, dia tak bisa mengendalikan emosi melihat suaminya mesra dengan perempuan lain.

Sementara itu polisi mendapati enam butir peluru 9 mm di lokasi. Tampak pelaku membabi buta melepaskan tembakan karena emosi.


Editor : Anton Suhartono