Dimarahi Ibu karena Pulang Larut Malam, Mahasiswa Ini Gantung Diri

Anton Suhartono ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 05:27 WIB
Dimarahi Ibu karena Pulang Larut Malam, Mahasiswa Ini Gantung Diri

Pria 21 tahun di Malaysia bunuh diri setelah dimarahi ibunya (Ilustrasi, Foto: AFP)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Seorang mahasiswa di Malaysia mengakhiri hidup pada Jumat (8/2/2019) lantaran tak terima dimarahi ibunya. Pria 21 tahun asal Kulai, Negara Bagian Johor, itu ditemukan tewas tergantung di kamarnya.

Pada Kamis malam, pria yang tak disebutkan identitasnya itu pulang sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Saat itu semua penghuni rumah sudah tidur.

Keesokan paginya, sang ibu mendapati dia sedang menonton televisi dan menanyakan soal alasannya pulang larut malam. Di situlah mereka terlibat cekcok.

Menurut keterangan saudara perempuan, seperti dilaporkan The Star, Senin (11/2/2019), sejak itu kakaknya mengunci diri di kamar dan mengancam akan bunuh diri.

Keluarga menganggap ancamannya itu hanya main-main karena sebelumnya dia pernah mengatakan hal serupa. Namun kali ini sang mahasiswa benar-benar melakoni ancamannya, dia ditemukan dalam kondisi tergantung di kamar, membuat syok satu keluarga.

Adik perempuan mengatakan, ibu mereka menerapkan aturan ketat di rumah sejak ayahnya meninggal beberapa bulan lalu. Polisi masih mendalami kasus ini.


Editor : Anton Suhartono