Edan, Pria Ini Nonton 'Avengers: Endgame' di Bioskop hingga 110 Kali

Anton Suhartono ยท Kamis, 13 Juni 2019 - 06:14 WIB
Edan, Pria Ini Nonton 'Avengers: Endgame' di Bioskop hingga 110 Kali

Agustin Alanis (kanan) bersama petugas bioskop menunjukkan tiket Avengers: Endgame ke-112 (Foto: Twitter)

LOS ANGELES, iNews.id - Seorang pria penggemar Marvel asal Florida, Amerika Serikat (AS), rela melakukan apa pun untuk membuat cerita-cerita fiksi karya perusahaan itu menjadi populer.

Dia pun turut membantu 'Avengers: Endgame' agar menjadi film terlaris dalam sejarah dengan menontonnya hingga lebih dari 110 kali di bioskop. Pria bernama Agustin Alanis itu kemungkinan berhasil memecahkan Guinness Book of World Records.

"Saya bekerja 10 jam, menonton 'Endgame' dua kali di hari kerja setidaknya selama 6 jam," kata Alanis, dalam pesannya di Twitter, disertai foto dirinya bersama petugas bioskop yang memegang potongan tiket ke-110, dikutip dari AFP, Rabu (12/6/2019).

Capaian Alanis ini mengalahkan rekor Anthony Mitchell yang dicetak tahun lalu. Mitchell menonton 'Avengers: Infinity War' sebanyak 103 kali, mengantarkannya sebagai peraih Guinness Book of World Records.

Alanis selalu mengabadikan pengalamannya setiap menonton film itu di Twitter yakni dengan mengunggah foto di bioskop disertai potongan tiket.

Mega-blockbuster terbaru Marvel Studios itu telah menghasilkan 2,732 miliar dolar AS di seluruh dunia sejauh ini, diprediksi segera mengalahkan 'Avatar' yang meraup 2,788 miliar dolar AS untuk menjadi film terlaris sepanjang masa.

Endgame menghasilkan 1,2 miliar dolar AS selama akhir pekan penayangan perdana pada akhir April 2019 dan sejak itu terus merangkak.

Sementara itu pengamat industri meragukan 'Avengers: Endgame' akan mengalahkan Avatar karena para penonton mulai kehilangan semangat.

Namun kehadiran orang-orang seperti Alanis bisa saja mengubah tren sehingga bisa memastikan "Endgame" merebut gelar dari 'Avatar'.


Editor : Anton Suhartono