Foto Warga Gaza Jalani Bulan Ramadan di Tengah Gencatan Senjata

Nathania Riris Michico ยท Rabu, 08 Mei 2019 - 07:31 WIB
Foto Warga Gaza Jalani Bulan Ramadan di Tengah Gencatan Senjata

Warga Palestina mengais barang-barang yang masih bisa terpakai di antara reruntuhan bangunan yang hancur akibat gempuran militer Israel di Kota Gaza. (FOTO: ANADOLU/GETTY IMAGES))

GAZA CITY, iNews.id - Setelah beberapa hari dilanda gempuran militer Israel, warga Muslim di Jalur Gaza menjalani bulan suci Ramadan. Berikut gambaran suasana Ramadan yang dijalani warga Gaza, seperti diberitakan BBC.

Sejumlah bocah Palestina bermain di antara reruntuhan bangunan yang hancur akibat gempuran militer Israel di Kota Gaza, pada Senin (6/5). Para pemimpin Palestina di Gaza dan pemerintah Israel sepakat menggelar gencatan senjata setelah saling gempur selama dua hari.

(Foto: AFP/GETTY IMAGES)

Sejumlah warga Palestina mengais barang-barang yang masih bisa terpakai di antara reruntuhan bangunan yang hancur akibat gempuran militer Israel di Kota Gaza, Senin (6/5).

(FOTO: ANADOLU AGENCY/GETTY IMAGES)


Khalayak menyiapkan sejumlah liang kubur untuk beberapa korban yang meninggal dunia di Kota Gaza, pada Senin (6/5), setelah militer Israel melancarkan gempuran di kawasan itu selama dua hari.

(FOTO: ANADOLU/GETTY IMAGES)


Kerabat korban tewas akibat gempuran militer Israel menangis dalam upacara permakaman di Kamp Pengungsi Al Bureij, Kota Gaza, Senin (6/5).

(FOTO: ANADOLU/GETTY IMAGES)

Seorang perempuan bereaksi setelah seorang bayi empat bulan tewas akibat gempuran militer Israel di Kota Gaza, pada Senin (6/5). Sebanyak empat warga Israel dan 25 warga Palestina tewas dalam rangkaian saling gempur.

 

(FOTO: AFP/GETTY IMAGES)

Pada saat gencatan senjata yang bertepatan dengan hari pertama Ramadan, sejumlah umat Muslim beribadah di Masjid Agung Omari di Kota Gaza, Senin (6/5).

(FOTO: ANADOLU/GETTY IMAGES)

Warga Palestina berbelanja di Pasar Al Zawiya, Kota Gaza, pada hari pertama bulan Ramadan, Senin (6/5).

(FOTO: NURPHOTO/GETTY IMAGES)

Seorang pemuda Palestina merayakan hari pertama Ramadan dengan memainkan kembang api di Kota Gaza, Senin (6/5).

(FOTO: ANADOLU/GETTY IMAGES)


Editor : Nathania Riris Michico