Hari Minggu Pertama Joe Biden Jadi Presiden: Kunjungi Toko Roti, Sapa Warga Sebelum ke Gereja

Djairan ยท Senin, 25 Januari 2021 - 16:01:00 WIB
Hari Minggu Pertama Joe Biden Jadi Presiden: Kunjungi Toko Roti, Sapa Warga Sebelum ke Gereja
Presiden AS Joe Biden. (Foto: Reuters)

WASHINGTON DC, iNews.id – Presiden AS Joe Biden menghadiri kebaktian gereja di lingkungan Georgetown, Washington DC, Minggu (24/1/2021) waktu setempat. Itu adalah Hari Minggu pertamanya sebagai presiden Amerika Serikat, seusai dilantik Rabu (20/1/2021) lalu.

Dalam perjalanannya dengan dikawal rombongan kepresidenan, Biden menyempatkan berhenti untuk membeli roti bagel di toko di tepi jalan bernama Call Your Mother.

Dalam kesempatan itu, Biden melambaikan tangan ke kerumunan pendukung yang bersorak di dekat toko. Sementara putranya, Hunter Biden, menunggu di jendela toko roti sebelum kembali dengan sekantong bagel dan beberapa minuman.

Andrew Dana (35), salah satu pemilik toko, menyebut kunjungan keluarga Biden itu sebagai kejutan bagi mereka para penjual. “Presiden yang keluar dan mengunjungi bisnis lokal benar-benar menggembirakan, kami menyukai getaran positif ini,” kata Dana, dikutip dari Reuters, Senin (25/1/2021).

Pria itu mengatakan, keluarga Biden memesan empat roti bagel yang berbeda dengan krim keju atau mentega. “Memulai hari dengan makanan pokok itu bagus,” kata Dana.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2