Heboh Foto Vanessa Angel di Kuala Lumpur, Polisi Malaysia Turun Tangan

Anton Suhartono ยท Kamis, 10 Januari 2019 - 10:45 WIB
Heboh Foto Vanessa Angel di Kuala Lumpur, Polisi Malaysia Turun Tangan

Vanessa Angel (dua dari kanan) (Foto: iNews.id)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Heboh kasus prostitusi melibatkan artis di Indonesia juga sampai ke Malaysia. Di Negeri Jiran tersebut foto Vanessa Angel yang sedang mandi dengan seseorang di Kuala Lumpur beredar.

Laporan surat kabar Harian Metro, sebagaimana dikutip kembali The Star, Kamis (10/1/2019), menyebut, foto Vanessa Angel tersebut diketahui diambil pada bulan lalu, namun tak disebutkan lokasi persisnya.

Kepolisian Malaysia masih menyelidiki kasus ini, termasuk menelusuri apakah praktik prostitusi melibatkan para selebritis juga terjadi di negaranya.

Wakil Direktur Divisi Anti-Vice Gambling and Secret Societies Division Bukit Aman Rohaimi Md Isa mengatakan, sejauh ini belum ada informasi adanya praktik prostitusi melibatkan selebritis di negaranya. Namun polisi masih menelusurinya.

Seperti diketahui, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengungkap kasus dugaan prostitusi melibatkan artis di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019). Polisi menggerebek hotel dan mendapati Vanessa serta seorang model. Dalam pengembangan kasus, polisi menangkap tiga orang lain, termasuk muncikari.

Polisi sudah menangkap lima orang, yakni Vannesa Angel, model Avriella Shaqqia, seorang asisten, serta dua muncikari berinisial ES serta TN.


Editor : Anton Suhartono