Heboh, Pria India Bunuh Istri lalu Bawa Potongan Tubuhnya ke Kantor Polisi

Anton Suhartono ยท Senin, 11 November 2019 - 18:10 WIB
Heboh, Pria India Bunuh Istri lalu Bawa Potongan Tubuhnya ke Kantor Polisi

Pria di India menyerahkan diri ke kantor dengan membawa kepala istrinya (Ilustrasi, Foto: AFP)

AGRA, iNews.id - Seorang pria di Uttar Pradesh, India, membuat heboh kantor polisi dan warga karena membawa kepala istrinya, Senin (11/11/2019). Dia hendak menyerahkan diri ke polisi setelah membunuh istrinya secara sadis.

Pembunuhan terjadi pada Minggu (10/11/2019) malam di Agra diduga karena pelaku, Naresh, kesal diminta istrinya, Shanti, untuk berhenti mabuk.

Pasangan itu menikah 17 tahun lalu dan kini dikaruniai tiga anak perempuan dan satu laki-laki. Naresh bekerja sebagai tukang servis televisi dan seorang pecandu minuman beralkohol.

Percekcokan rumah tangga yang dilatarbelakangi kebiasaan mabuk Naresh kerap terjadi dan puncaknya pada Minggu malam berujung pembunuhan.

Dikutip dari KT, saat kejadian Naresh sedang asyik menenggak minuman saat tiba-tiba Shanti mengambil botolnya.

Naresh langsung gelap mata lalu mengambil golok dan digunakan untuk menebas istrinya. Setelah itu dia menaruh kepala korban di dalam tabung dan memasukkan jenazahnya ke kamar agar tak diketahui anak-anak.

Saat bangun di pagi hari, anak-anak heran tidak mendapati ibu mereka. Lalu anak perempuan tertua mencari ke kamar dan melihat sang ibu sudah tergeletak. Anak itu lalu memberi tahu kerabat yang kemudian dilanjutkan ke kepolisian.

Sebelum polisi menangkap, Naresh sudah tiba di kantor polisi membawa tabung tempat dia melerakkan kepala istrinya.

Dalam pemeriksaan Naresh membantah bahwa dia sedang mabuk saat membunuh istrinya. Dia menebas kepala korban karena kesal istrinya punya pria idaman lain.

Sementara itu tim forensik yang menyelidiki lokasi kejadian tak mendapati adanya bekas darah. Naresh sudah membersihkan lantai termasuk golok yang digunakannya.


Editor : Anton Suhartono