Ibu Hamil Diserang Pria Tak Dikenal, Kepala dan Perut Ditinju dengan Brutal

Djairan · Selasa, 23 Maret 2021 - 18:13:00 WIB
Ibu Hamil Diserang Pria Tak Dikenal, Kepala dan Perut Ditinju dengan Brutal
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. (Foto: Ist.)

LONDON, iNews.id – Seorang ibu hamil diserang dengan brutal oleh pria tak dikenal di sebuah gang di kawasan Stamford Hill, London, Inggris. Rekaman kamera pengawas (CCTV) menunjukkan, serangan mengerikan itu terjadi pada Kamis (18/3/2021) pukul 18.30.

Dalam rekaman video itu, tampak seorang pria asing menguntit perempuan hamil berusia 20 tahun. Pelaku kemudian menutup kepala korban dengan kain yang menyerupai sarung bantal, lalu memukulnya secara kejam empat kali termasuk tepat di perutnya.

Pria itu kemudian kabur seusai menyerang korban. Sementara perempuan muda itu berhasil diselamatkan oleh pejalan kaki. Polisi dipanggil tak lama setelah kejadian sekitar pukul 19.00, dan langsung membawa korban dengan luka ringan ke rumah sakit.

“Wanita itu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan luka ringan. Polisi sedang mengajukan sejumlah pertanyaan dan sedang meninjau kamera CCTV di lokasi kejadian,” ujar kepolisian setempat, dikutip The Sun, Selasa (23/3/2021).

Polisi sedang mencari tahu apakah serangan itu adalah kejahatan rasial atau tidak, karena korban yang tengah hamil itu adalah seorang Yahudi. Organisasi persaudaraan komunitas Yahudi, Shomrim, mengaku prihatin dengan insiden tersebut.

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2