JK Saksikan Penandatanganan Kerja Sama Pembangunan Museum Sejarah Nabi Muhammad di Saudi

Anton Suhartono ยท Minggu, 25 Oktober 2020 - 08:18:00 WIB
JK Saksikan Penandatanganan Kerja Sama Pembangunan Museum Sejarah Nabi Muhammad di Saudi
Jusuf Kalla bersama Abdul Rahman bin Muhammad Al Mathar menyaksikan penandatanganan naskah kerja sama pembangunan Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW di Riyadh (Foto: Handout)

RIYADH, iNews.id - Mantan Wakil Presiden RI yang juga Ketua Dewan Pembina Yayasan Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam Jusuf Kalla (JK) bersama Sekjen Liga Dunia Islam menyaksikan penandatanganan naskah kerja sama pendirian dan pembangunan museum di Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (24/10/2020) malam.

Penandatanganan dilakukan ketua yayasan museum yang juga mantan menteri PAN RB Syafruddin dengan Deputi Eksekutif Liga Dunia Islam Abdul Rahman bin Muhammad Al Mathar.

"Kami mengapresiasi bisa saat ini bisa memulai pembangunan museum sejarah Nabi Muhammad SAW di Jakarta. Terima kasih atas kerja sama dan dukungannya sehingga rakyat Indonesia akan mendapat pengetahuan lebih dalam lagi tentang Rasulullah SAW," kata JK, dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Minggu (25/10/2020).

Dengan ditandatangani naskah perjanjian kerjasama tersebut, proses pembangunan Museum Sejarah Nabi Muhammad SAW dan Peradaban Islam yang berdiri di kawasan Ancol, Jakarta Utara, berlanjut.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda