Kesal Dikuntit, Perempuan Ini Nekat Potong Alat Kelamin Tetangga

Anton Suhartono ยท Jumat, 28 Desember 2018 - 06:19 WIB
Kesal Dikuntit, Perempuan Ini Nekat Potong Alat Kelamin Tetangga

Ilustrasi (Foto: AFP)

MUMBAI, iNews.id - Habis sudah kesabaran peremuan berusia 47 tahun di Mumbai, India. Dia memotong alat kelamin pria berusia 27 tahun yang masih tetangganya karena kesal terus dikuntit.

Perempuan itu jengkel karena kerap dikejar-kejar bahkan diajak menikah. Padahal, dia sudah bersuami dan memiliki dua anak.

Pada satu kesempatan, perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu meminta bantuan dua pria lain yang juga tetangga untuk menjebak korban. Dia mengajak korban bertemu di kawasan industri yang sepi. Dibantu dua pria muda tersebut, dia memotong alat kelamin korban.

"Kami menangkap perempuan dan dua temannya. Dia mengakui peristiwa ini merupakan rencananya karena kesal selalu dilecehkan," kata pejebat kepolisian Mumbai, Gajanan Kabdule, dikutip dari AFP, Kamis (27/12/2018).

Menurut Kabdule, pria tersebut sangat terobsesi dengan perempuan paruh baya itu. Bahkan, berani mengatakan kepada suami pelaku bahwa dia mencintainya. Jelas saja, sang suami marah hingga terjadi perkelahian.

Usai beraksi, perempuan tersebut dan dua tetangganya membawa korban ke rumah sakit.

"Kami menemukan pisau serta potongan alat kelamin. Para tersangka juga diperiksa polisi," kata Kabdule.

Sementara itu korban sempat kritis karena pendarahan, tapi nyawanya bisa diselamatkan.

"Pria itu dalam kondisi stabil dan sudah pulih di rumah sakit, tapi keluarganya syok," kata Kabdule.

Pada 2017, seorang perempuan India memotong alat kelamin pria karena mencoba memerkosa di rumahnya di Kerala Selatan.

India memiliki catatan buruk tentang kekerasan seksual. Data untuk tahun 2016 mengungkap, ada lebih dari 100 laporan pemerkosaan setiap hari.


Editor : Anton Suhartono