Mahasiswa Tewas Jatuh dari Lantai 4 Hotel saat Cari Sinyal Wifi

Anton Suhartono ยท Selasa, 05 Februari 2019 - 08:12:00 WIB
Mahasiswa Tewas Jatuh dari Lantai 4 Hotel saat Cari Sinyal Wifi
Hotel Hip Babgkok tempat Pattanadej Homhuan menginap (Foto: Viral Press)

BANGKOK, iNews.id - Seorang mahasiswa tewas terjatuh dari balkon lantai 4 hotel tempat menginap di Bangkok, Thailand, Rabu (30/1/2019) dini hari. Penyebabnya, dia mencari sinyal wifi sampai ke ujung balkon Hotel Hip Bangkok.

Pria bernama Pattanadej Homhuan yang berstatus mahasiswa itu ke Bangkok untuk mengikuti turnamen games keesokan harinya.

Saat kejadian, dia dan teman-temannya, yang juga menginap di hotel sama, sedang berlatih bermain Realm of Valor. Melalui pesan singkat, Pattanadej mengatakan kepada teman-temannya kalau sinyal Wifi di kamarnya lemah.

Mahasiswa Universitas Teknologi Rajamangala di Chiang Mai itu lalu mencari sinyal dengan naik ke pagar balkon. Setelah itu, karakter Pattanadej tiba-tiba hilang dari layar permainan.

Karena curiga, teman-teman korban mendatangi kamar Pattanadej untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Benar saja, saat mereka melihat dari balkon, petugas keamanan hotel sedang berusaha menyelamatkan Pattanadej yang tubuhnya penuh luka. Paramedis pun tiba di lokasi tak lama kemudian, namun nyawa pria 21 tahun itu tak bisa diselamatkan.

"Pattanadej mengeluh tentang sinyal buruk dan saya melihatnya berjalan keluar (kamar) untuk bermain di balkon. Itu terakhir kali kami melihatnya," kata seorang teman, dikutip dari Daily Mail.

Petugas keamanan hotel, Nuan Sriboonruang (28), mengatakan kepada polisi, dia mendapati Pattanadej dalam kondisi berlumuran darah sekitar pukul 01.00 waktu setempat.

"Saya mengecek ke bagian depan hotel setelah mendengar suara keras. Saya melihatnya terbaring tak sadarkan diri, berlumuran darah, jadi saya memanggil paramedis," tuturnya.

Tim medis menyatakan Pattanadej meninggal pukul 01.30.


Editor : Anton Suhartono