Main TikTok, Pria Ini Tak Sengaja Tembak Saudaranya hingga Tewas

Anton Suhartono ยท Rabu, 17 April 2019 - 15:38 WIB
Main TikTok, Pria Ini Tak Sengaja Tembak Saudaranya hingga Tewas

(Ilustrasi, Foto: AFP)

NEW DELHI, iNews.id - Pria 19 tahun di New Delhi, India, tewas ditembak secara tidak sengaja oleh temannya saat merekam video untuk TikTok.

Korban, Mohammad Salman, tertembak di bagian wajah dan tewas seketika di lokasi.

Berdasarkan keterangan polisi, saat itu Salman sedang berjalan-jalan dengan dua sepupunya ke India Gate menggunakan mobil Hyundai Creta.

Pelaku, Suhail Malik (24), duduk di kursi penumpang depan dan satu orang lagi, Aamir, di kursi belakang.

Saat perjalanan pulang, mereka merekam video untuk TikTok dengan adegan menggunakan pistol sungguhan. Pistol dipegang Malik diarahkan ke Salman seolah mereka sedang berseteru.

Penembakan yang tak disengaja ini terjadi saat mobil sampai di Jalan Layang Ranjit Singh. Kondisi jalan tidak rata membuat mobil tak stabil dan mengguncangkan Malik. Dampaknya pegangan pistol tak stabil hingga meletus ke arah wajah korban.

Malik sempat dituduh sengaja membunuh korban karena mencoba melenyapkan barang bukti serta membuang pakaiannya yang berlumur darah.

Madhur Verma, wakil komisaris kepolisian New Delhi, mengatakan, Malik menegaskan tak berniat membunuh saudaranya itu, melainkan kecelakaan.

"Ketika mereka melewati Hotel Lalit sekitar pukul 20.30, bagian jalan tidak rata dari flyover menyebabkan mobil tergelincir, dan pistol meletus," kata Verma, dikutip dari The Hindustan Times, Rabu (17/4/2019).

Polisi masih mendalami bagaimana Malik bisa mendapatkan pistol yang diketahui milik negara itu.

Petugas juga menahan Aamir serta dua orang lainnya yang diduga turut membantu melenyapkan barang bukti.


Editor : Anton Suhartono