Meghan Markle Pakai Cincin Safir Merah Muda, Kode Bayi Perempuan?

Djairan ยท Jumat, 26 Februari 2021 - 17:10:00 WIB
Meghan Markle Pakai Cincin Safir Merah Muda, Kode Bayi Perempuan?
Pangeran Harry (kanan) bersama sang istri, Meghan Markle. (Foto: AFP)

SANTA BARBARA, iNews.id Meghan Markle, istri Pangeran Harry, membuat publik heboh setelah mengenakan cincin safir merah muda besar, baru-baru ini. Cincin yang ditaksir bernilai 1.500 dolar AS atau sekitar Rp21 juta itu diduga ada hubungannya dengan jenis kelamin calon bayi mereka.

Para pakar kerajaan dan penggemar perempuan berusia 39 tahun itu meyakini cincin itu adalah “kode” yakin mengisyaratkan jenis kelamin bayi perempuan. Seperti diketahui, pasangan Duke dan Duchess of Sussex itu baru saja mengumumkan kehamilan anak kedua mereka, tepatnya pada 14 Februari lalu.

Meghan terlihat mengenakan cincin safir merah muda yang dihiasi berlian dan emas itu saat dia dan Pangeran Harry tampil pertama kali sejak resmi keluar dari keluarga kerajaan minggu lalu. Pasangan itu tampak dalam video berdurasi 20 detik dalam acara Spotify Stream On, Senin (22/2/2021).

Video yang direkam di rumah mereka di Santa Barbara, California, AS, itu mencuri perhatian penonton yang tertuju pada jari tengah di tangan kanan Meghan. Pengamat dan para penggemar yakin cincin berbatu merah muda itu bermakna Meghan akan memiliki bayi perempuan.

“Apakah cincin merah muda merupakan petunjuk? yang artinya mungkin seorang gadis kecil?” tulis salah seorang penggemar di Instagram, dikutip The Sun, Jumat (26/2/2021).

“Apakah itu cara halusnya untuk mengatakan ‘Saya memiliki seorang gadis?’,” tulis yang lain. Saat ini, pasangan itu tengah membesarkan putra pertama mereka, Archie, di rumah baru mereka.

Meghan dan Pangeran Harry tidak lagi menjalankan tugas keluarga Kerajaan Inggris. Kepergian mereka dari istana telah dikonfirmasi oleh sang nenek, Ratu Elizabeth II. Gelar kehormatan militer serta status perlindungan kerajaan mereka pun telah dikembalikan kepada sang ratu.

Editor : Ahmad Islamy Jamil