Meninggal karena Jatuh, Jasad Perempuan Ini Ditelantarkan di Kamar 3 Tahun

Anton Suhartono ยท Jumat, 12 Juli 2019 - 15:16 WIB
Meninggal karena Jatuh, Jasad Perempuan Ini Ditelantarkan di Kamar 3 Tahun

(Ilustrasi, Foto: AFP)

TEXAS, iNews.id - Kepolisian Texas, Amerika Serikat, menangkap perempuan 47 tahun terkait penemuan mayat di salah satu kamar rumahnya. Mayat itu diketahui merupakan ibu dari perempuan tersebut yang meninggal pada 2016 di usia 71 tahun.

Hasil pemeriksaan petugas mengungkap, korban meninggal akibat terjatuh di kamarnya.

Namun perempuan tersebut tak memberikan pertolongan meskipun mengetahui ibunya tergeletak di lantai tanpa bisa bergerak lagi. Korban meninggal beberapa hari setelah terjatuh. Polisi menemukan kerangka tubuh korban masih di lantai kamar.

Di rumah tersebut, tersangka tinggal bersama putrinya berusia 15 tahun. Ironisnya, pelaku menyuruh anaknya tidur di kamar yang sama dengan jasad neneknya.

Polisi tak ikut memproses anak tersebut karena masih di bawah umur. Bahkan, petugas mengategorikan dia sebagai korban tindak kekerasan karena disuruh tinggal bersama mayat neneknya.

Polisi pun menjerat tersangka dengan pasal lain yakni penganiayaan terhadap anak. Dia terancam hukuman penjara 20 tahun dan denda hingga 10.000 dolar AS jika terbukti bersalah.

Saat ini putri tersangka dititipkan di rumah kerabat dan dalam pengawasan badan perlindungan anak setempat.

Menurut polisi, nenek nahas itu merupakan tokoh masyarakat yang dihormati di lingkungan. Dia pernah bekerja sebagai sekretatis dan asisten guru di sekolah setempat selama 35 tahun.


Editor : Anton Suhartono