Pasangan Ini Tepergok Berhubung Seks di Tebing, Fotonya Diposting di Facebook

Anton Suhartono ยท Jumat, 20 Agustus 2021 - 11:37:00 WIB
Pasangan Ini Tepergok Berhubung Seks di Tebing, Fotonya Diposting di Facebook
Pasangan di Australia tepergok berhubungan seks di tebing tepi pantai (Foto: Handout)

SYDNEY, iNews.id - Pasangan muda tepergok sedang berhubungan seksual di tebing tepi pantai Australia pekan ini. Seorang saksi mata memotret perbuatan mereka lalu mengunggahnya di akun Facebook grup hingga menjadi viral.

Peristiwa tersebut terjadi tebing tepi Pantai Bondi, New South Wales, saat negara bagian tersebut memberlakukan lockdown total dampak dari lonjakan kasus Covid-19.

Pria yang memotret kejadian itu, Scott Robinson, mengatakan awalnya dia memperhatikan pasangan itu bersantai seperti ingin mencari udara segar. 

"Hanya mengira perbuatan itu hanya sedikit kesembronoan mengingat saat itu sedang ada pembatasan," katanya, dikutip dari News.com.

“Saya memotret saat berenang di laut pada pagi hari dari Bondi ke Tamarama. Mungkin sekitar pukul 08.15. Menyaksikan banyak satwa liar di air sekitar lokasi, tapi tidak pernah di tebing,” ujarnya, menambahkan.

Posting-an Robinson kemudian ditarik dari akun Facebook Bondi Local Loop di mana dia juga menjadi anggotanya. Meski demikian netizen sudah telanjur melihatnya dan memberikan komentar.

“Ya ampun, orang-orang di atas tidak tahu sadar apa yang mereka lewatkan," kata seorang netizen.

"Iya, itu kardio untuk meningkatkan kesehatan mental Anda," kata pengguna Facebook lainnya, berkelakar.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: