Perempuan Ini Rayakan Perceraian dengan Meledakkan Gaun Pengantin

Anton Suhartono ยท Jumat, 16 November 2018 - 05:18 WIB
Perempuan Ini Rayakan Perceraian dengan Meledakkan Gaun Pengantin

Cuplikan saat Kimberly Santleben-Stiteler meledakkan gaun pengantin (Foto: Facebook)

TEXAS, iNews.id - Seorang perempuan di Texas, Amerika Serikat, menggelar partai bersama keluarga dan teman-teman setelah proses cerainya diterima. Pesta itu digelar di peternakan milik ayahnya pada Sabtu (1/11/2018) malam.

Tak hanya, untuk mengungkapkan rasa bahagia, perempuan bernama Kimberly Santleben-Stiteler itu meledakkan gaun pengantinnya. Dia hidup bersama suami selama 14 tahun sebelum menuntut cerai.

Video saat peledakan diunggah oleh saudara perempuan Santleben-Stiteler di akun Facebook-nya, hingga menjadi viral.

Tampak, Santleben-Stiteler duduk sambil menunggu detik-detik peledakan. Begitu ledakan terjadi, para peserta pesta bersorak sorai.

"Saya ingin melenyapkan semua hal yang berhubungan dengan pernikahan kami dari rumah. Foto di loteng, cincin di brankas (mungkin akan dijual), dan gaun yang saya ledakkan ini," kata Santleben-Stiteler, kepada The Fort Worth Star-Telegram, sebagaimana dilaporkan kembali The Star, Kamis (15/11/2018).

Sebelumnya, keluarga dan teman menasihati agar Santleben-Stiteler lebih baik menyumbangkan gaun pengantinnya sehingga lebih bermanfaat. Namun dia menolak karena ingin menghancurkan semua kenangan bersama mantan suami.

Dia mendapat bantuan dari ayah dan saudara ipar yang menyediakan bahan peledak. Untuk meledakkan gaun itu, dibutuhkan biaya 200 dolar AS atau sekitar Rp3 juta.


Editor : Anton Suhartono