Pria Ini Bunuh Bayi lantaran Kesal Wajahnya Mirip Mantan Suami Pacarnya

Djairan · Sabtu, 13 Februari 2021 - 11:55:00 WIB
Pria Ini Bunuh Bayi lantaran Kesal Wajahnya Mirip Mantan Suami Pacarnya
Davey Everson dijatuhi hukuman penjara 18 tahun sampai seumur hidup karena membunuh bayi kekasihnya (Foto: BBC)

LONDON, iNews.id - Seorang pria di Inggris terbukti bersalah membunuh bayi kekasihnya. Pasalnya dia kesal wajah bayi tersebut mirip dengan mantan suami kekasihnya.

Pria bernama Davey Everson (23) itu terbukti bersalah dalam persidangan baru-baru ini di pengadilan Old Bailey, London, atas dakwaan membunuh Millie Rose Burdett yang meninggal pada 11 Januari 2019. Dia dijatuhi hukuman penjara 18 tahun.

“Salah satu hal yang membuat Anda kesal, Everson, adalah Millie Rose terlihat mirip dengan ayah kandungnya dan itu membuatmu marah,” ujar hakim Cheema Grubb, dikutip dari BBC, Sabtu (13/2/2021).

Everson memulai hubungan dengan kekasihnya, Burdett, yang saat itu sudah dalam kondisi hamil. Saat bayi Burdett berusia 3 bulan, Everson menganiaya Millie Rose hingga tewas.

Disebutkan bayi itu menderita beberapa patah tulang, memar, dan pendarahan otak, lalu dirawat di Rumah Sakit Umum Watford sejak 15 Desember 2018. Dia meninggal dalam keadaan koma di Rumah Sakit King's College, London, beberapa pekan kemudian.

Editor : Anton Suhartono

Halaman : 1 2