Pria Ini Tak Sengaja Tembak Alat Kelaminnya

Anton Suhartono · Kamis, 07 Maret 2019 - 06:03:00 WIB
Pria Ini Tak Sengaja Tembak Alat Kelaminnya
Pria di Indiana, AS, tak sengaja menembak alat kelaminnya (Ilustrasi, Foto: AFP)

MARION, iNews.id - Apes dialami seorang pria di Marion, Indiana, Amerika Serikat. Dia tak sengaja menembak alat kelaminnya saat membenarkan posisi pistol di sarung.

Peristiwa ini diungkap Departemen Kepolisian Marion dalam akun Facebook resmi. Seperti dilaporkan kembali Philippine Daily Inquirer, Rabu (6/3/2019), insiden ini terjadi pada 28 Februari 2019 dengan korban bernama Mark Anthony Jones (46).

Polisi mendatangi unit gawat darurat Rumah Sakit Umum Marion untuk menemui Jones begitu mendapat laporan di hari yang sama dengan kejadian. Dari hasil pemeriksaan, Jones mengalami luka serius pada alat kelamin akibat letusan dari pistol 9mm.

Menurut keterangan polisi, Jones sedang berjalan-jalan saat pistol Hi Point yang disarungkan di pinggang tiba-tiba selip. Dia pun mencoba memperbaiki posisi pistol, namun secara tidak disangka pistol itu meletus. Peluru menembus alat kelamin hingga mengenai buah zakarnya.

Masalah tak berhenti sampai di situ, penyelidikan lebih lanjut mengungkap Jones ternyata tak memiliki lisensi kepemilikian senjata di Indiana. Kasusnya pun diajukan ke Kantor Kejaksaan Grant Co untuk diperiksa.

Ini bukan kasus pertama seorang pria secara tidak sengaja menembak alat kelaminnya. Pada Desember lalu, seorang mekanik di Ilocos Sur mengalami kasus serupa dengan Jones.

Bedanya, peristiwa yang satu ini terjadi di toilet saat korban buang air kecil. Saat memperbaiki posisi pistol usai menunaikan hajat, senjatanya meletus.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: