Pria Ini Tewas Ditusuk Kekasih Gara-Gara Lirik Perempuan Lain

Anton Suhartono ยท Selasa, 08 Januari 2019 - 06:32 WIB
Pria Ini Tewas Ditusuk Kekasih Gara-Gara Lirik Perempuan Lain

Ilustrasi (Foto: AFP)

BANGKOK, iNews.id - Cemburu berbuah malapetaka. Seorang pria di Chiang Mai, Thailand, tewas ditusuk kekasihnya cuma gara-gara melirik perempuan lain, Sabtu malam pekan lalu.

Korban, pria 54 tahun bernama Suparp Saengkham tewas setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat ditusuk kekasihnya, perempuan 51 tahun, Lamyong Chandaeng.

Wakil Kepala Polisi Chiang Mai, Piyapan Pattarapongsin, seperti dikutip dari The Nation, Senin (7/1/2019), mengatakan, motif penusukan murni karena faktor cemburu. Pelaku tak terima kekasihnya melirik perempuan lain. Suparp ditusuk di bagian punggung menggunakan pisau berukuran 17 sentimeter.

Sementara itu Lamyong langsung ditangkap usai kejadian. Dalam rekonstruksi yang digelar Minggu (6/1/2019), Lamyong memeragakan saat dia berdebat sengit dengan kekasih di rumahnya.

Pelaku menuduh Suparp melihat perempuan lain. Lamyong sebenarnya selingkuhan Suparp karena istrinya lumpuh.

Diperagakan, Suparp dibunuh saat pergi membeli minuman ke toko kelontong tak jauh dari rumah. Dia tak tahu Lamyong mengikuti dari belakang. Saat itulah, perempuan yang bekerja di kios minuman beralkohol tersebut menikam sang kekasih. Pisau langsung menembus paru-paru korban.

Polisi mendakwa Lamyong dengan serangan fatal, namun berubah menjadi pembunuhan.

Editor : Anton Suhartono