Pria Tak Dikenal Ancam Pejalan Kaki dengan Pisau, Akhirnya Ditembak Mati Polisi

Salsabilla Nur Rizki · Rabu, 10 November 2021 - 11:43:00 WIB
Pria Tak Dikenal Ancam Pejalan Kaki dengan Pisau, Akhirnya Ditembak Mati Polisi
Polisi melakukan olah TKP penembakan pria tak dikenal yang ancam pejalan kaki dengan pisau di Oslo, Norwegia, Selasa (9/11/2021). (Foto: AP)

OSLO, iNews.id – Seorang pria tak dikenal mengancam pejalan kaki di Kota Oslo, Norwegia, Selasa (9/11/2021). Pelaku dikejar polisi dan akhirnya ditembak mati.

Media Norwegia merilis sebuah video yang menunjukkan seorang pria bertelanjang dada terlihat memegang sebilah pisau dan mengancam para pejalan kaki yang berada di sekitarnya. Pada mulanya, polisi menduga ada korban yang terluka akibat aksi pria itu. Namun, ternyata hanya ada satu polisi yang yang terluka ringan.

“Untuk saat ini, kami belum mengetahui apakah kejadian ini berhubungan dengan aksi terorisme,” kata pejabat kepolisian setempat, Egil Joergen Brekke, dikutip dari The Associated Press (AP), Rabu (10/11/2021).

Menurut laporan awal yang diterima polisi, pria itu memegang pisau dan mengancam beberapa orang yang ada di sekitarnya. Tim patroli yang berada di Oslo Utara lalu segera menuju ke lokasi untuk menghentikan aksi lelaki itu.

Sayangnya, ketika polisi mengejar pelaku, pria itu berhasil lolos dan masuk ke dalam mobil polisi dan mengemudikan mobil tersebut. 

Editor : Ahmad Islamy Jamil

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda