Sadis, Perempuan 12 Tahun Diperkosa lalu Dibunuh 3 Kakak Kandung

Anton Suhartono ยท Rabu, 20 Maret 2019 - 13:24 WIB
Sadis, Perempuan 12 Tahun Diperkosa lalu Dibunuh 3 Kakak Kandung

3 pria bersaudara di India memerkosa lalu membunuh adik perempuan (Ilustrasi, Foto: AFP)

NEW DELHI, iNews.id - Tiga pria bersaudara memerkosa lalu membunuh adik perempuan mereka yang masih berusia 12 tahun. Ikut melakukan perbuatan bejat ini adalah paman mereka berusia 40 tahun.

Tak hanya itu, usai memerkosa, mereka membunuh korban secara sadis.

Polisi sudah menangkap dua bersaudara dan paman mereka, sementara kakak tertua masih diburu petugas. Kasus ini diselidiki terkait penemuan jenazah korban di Negara Bagian Madhya Pradesh pada pekan lalu.

Mulanya, pelaku berusaha menghindar dengan menyebut pembunuhan ini berlatar belakang persaingan antara dua keluarga. Namun dari hasil pendalaman, penyelidik kepolisian Distrik Sagar curiga karena keterangan yang disampaikan pelaku berbeda satu sama lain.

"Itu adalah petunjuk besar. Semua laki-laki (tiga saudara lelaki dan paman) terlibat dalam pemerkosaan gadis itu. Karena dia (korban) mengancam akan melapor polisi, mereka mencekiknya sampai mati, memenggal kepala, lalu membuang mayat itu," kata pejabat kepolisian, Amit Sanghi, kepada AFP, Rabu (20/3/2019).

Menurut Sanghi, hasil autopsi memastikan korban diperkosa oleh keempat orang tersebut.

"Sepanjang hidup, saya belum pernah melihat kejahatan seperti ini. Bahkan, pengacara menolak membela terdakwa dalam kasus ini," katanya lagi.

Pemerkosaan melibatkan korban di bawah umur terus terjadi meskipun India telah mengubah undang-undang, yakni memperberat hukuman pelaku dengan eksekusi mati.


Editor : Anton Suhartono