Sadis, Pria Ini Dibunuh lalu Kepalanya Dibuang di Depan Gereja

Anton Suhartono · Jumat, 17 September 2021 - 17:40:00 WIB
Sadis, Pria Ini Dibunuh lalu Kepalanya Dibuang di Depan Gereja
Seorang pria di Tamil Nadu, India, dibunuh lalu kepalanya dibuang di depan gereja sebagai balas dendam (Foto: Latinnews)

NEW DELHI, iNews.id - Peristiwa sadis tersaji di Tamil Nadu, India, Selasa (14/9/2021), empat orang memenggal seorang pria di depan umum lalu membuang kepalanya di depan gereja. Peristiwa itu bermotif dendam para pelaku kepada korban.

Menurut kepolisian setempat, korban diketahui bernama G Vetrivel (21) merupakan anggota geng yang bertanggung jawab atas pembunuhan brutal seorang pria bernama Abhisek pada Oktober 2020.

Vetrivel sedang mengendarai sepeda motornya saat disergap para pelaku. Tak banyak cakap, mereka memenggal kepala korban setelah itu membuang kepalanya di depan sebuah gereja Kota Erumaiyur. Bukan hanya itu, wajah korban juga dirusak sehingga tak bisa dikenali.

Sementara bagian tubuh lainnya ditemukan di dasar danau kering beberapa kilometer dari lokasi kejadian.

Gereja tempat kepala dibuang merupakan lokasi pembunuhan Abhishek yang saat itu baru saja menikah.

"Itu adalah gereja yang sama di mana kepala Vetrivel dibuang pada Selasa malam. Sekitar pukul 22.30, Vetrivel sedang menuju rumahnya dengan kendaraan roda dua saat empat orang mencegat dan membacoknya sampai mati di depan umum," kata seorang pejabat kepolisian, dikutip dari New Indian Express. 

Analisis polisi bahwa kasus ini terkait dengan pembunuhan pada 2020 didasarkan pada bebasnya kakak Abhisek dari penjara baru-baru ini dengan jaminan. Pria tersebut memanfaatkan kebebasannya untuk balas dendam. 

"Kami menggelar perburuan terhadap kakak Abhishek," ujar dia.

Kasus ini merupakan rantai pembunuhan yang terus berputar. Abhishek dibunuh oleh geng Vetrivel juga sebagai pembalasan atas kasus sebelumnya.

Editor : Anton Suhartono

Bagikan Artikel: