Sekuriti di India Tewas Ditusuk Setelah Melerai Pasutri yang Bertengkar

Anton Suhartono ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 15:05 WIB
Sekuriti di India Tewas Ditusuk Setelah Melerai Pasutri yang Bertengkar

(Ilustrasi, Foto: AFP)

NEW DELHI, iNews.id - Pria 20 tahun tewas ditusuk setelah melerai pasangan suami istri (pasutri) yang sedang cekcok di rumah mereka di New Delhi, Sabtu (13/7/2019).

Korban, Sanjeev Pandey, merupakan sekuriti yang bekerja di kedai teh. Dia ditusuk dua kali, yakni di dada dan paha, oleh pelaku, Jitin Bora, pria yang sedang cekcok dengan istrinya.

Polisi mengatakan, Pandey tinggal tak jauh dari rumah Bora dan istrinya, Rukmani Devi, serta anak mereka berusia 9 tahun.

"Kami menerima panggilan dari ruang kontrol kepolisian sekitar pukul 02.00. Seorang pria tidak sadarkan diri karena pendarahan di daerah Zamrudpur. Tim mencapai tempat itu dan mengetahui bahwa Pandey dilarikan ke AIIMS Trauma Centre di mana dia dinyatakan meninggal," kata pejabat kepolisian Delhi, Vijay Kumar, dikutip dari IANS, Minggu (14/7/2019).

Dalam penyelidikan awal terungkap, Pandey berada di rumah pasutri itu saat Bora dan Devi bertengkar karena masalah rumah tangga.

"Pandey melerai pertengkaran dan berhasil ditenangkan, sehingga dia kembali ke kamarnya. Beberapa menit kemudian, Bora memasuki kamar Pandey membawa pisau dan menusuknya di dada dan paha. Pandey pingsan di lantai, sementara Bora melarikan diri dari lokasi. Dia (korban) dilarikan ke rumah sakit oleh tetangga," kata seorang pejabat kepolisian.

Tidak lama setelah itu, polisi menangkap Bora di rumah temannya di Zamrudpur.

Tak dijelaskan masalah rumah tangga yang membuat Bora menjadi kalap hingga tega menghabisi tetangganya.

Polisi masih mendalami kasus ini untuk menentukan pasal yang akan dikenakan terhadap Bora.


Editor : Anton Suhartono