1 Keluarga di Depok Diserang Orang Tak Dikenal Pakai Stik Golf

Iyung Rizky ยท Jumat, 10 Januari 2020 - 16:20 WIB
1 Keluarga di Depok Diserang Orang Tak Dikenal Pakai Stik Golf

Polisi memasang garis polisi pada rumah satu keluarga yang jadi korban penyerangan orang tak dikenal di Curug, Bojong Sari, Sawangan, Depok, Jabar, Jumat (10/1/2020) dini hari. (Foto: iNews/Iyung Rizki)

DEPOK, iNews.id – Satu keluarga menjadi korban penyerangan membabi buta oleh orang tak dikenal di rumah mereka di Curug, Bojong Sari, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Jumat (10/1/2020) dini hari. Korban mengaku diserang satu orang menggunakan benda tumpul berupa stik golf.

Kerabat korban mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB lebih. Akibat kejadian itu suami istri beserta dua anak mengalami luka berat. Kerabat korban mengaku keluarga tersebut tak pernah memiliki masalah serius.

“Katanya kejadian di atas pukul 03.00 WIB. Setahu saya tidak ada masalah, barang juga tidak ada yang hilang, berarti bukan perampokan. Pelaku menyerang sendirian pakai stik golf katanya,” ujar kerabat korban bernama Solihin.

BACA JUGA: Pos Polisi Cempaka Putih Dilempar Bom Molotov 40 Orang Tak Dikenal

Korban kini sudah dibawa ke RSUD Depok untuk menjalani perawatan. Suami dan istri yang menjadi sasaran utama penyerangan mengalami luka berat di kepala. Sementara anak bungsu keduanya mengalami patah tulang. Dan anak perempuan mereka terlihat syok.

Sementara itu polisi sudah mengamankan rumah korban yang menjadi lokasi penyerangan. Polsek Sawangan memasang garis polisi di rumah tersebut.

BACA JUGA: Video Mobil Dinas Bupati Tegal Dibakar Orang Tak Dikenal

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo membenarkan kejadian itu. Keterangan itu didasari penemuan polisi dengan adanya bercak darah bekas penganiayaan di lantai rumah. Polisi mengamankan satu buah ponsel untuk menelusuri kasus ini.

“Benar telah terjadi penyerangan terhadap satu keluarga terdiri atas suami istri dan dua anak pada pukul 04.30 WIB menggunakan benda tumpul  besi. Suami dan istri mengalami luka di kepala dan anak-anak mengalami luka di tangan. Kami masih menyelidiki kasus ini dari ponsel korban yang kami amankan di lokasi,” ucapnya.

Polisi masih menunggu kondisi korban membaik untuk dimintai keterangan karena keluarga tersebut masih nampak syok. Polsek Sawangan mengaku masih memburu pelaku dan menyelidiki motif keterangan itu dari saksi lainnya terlebih dahulu.

Editor : Rizal Bomantama