2 Bus TransJakarta Bertabrakan di Jakarta Timur

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 10 Desember 2019 - 19:30 WIB
2 Bus TransJakarta Bertabrakan di Jakarta Timur

Bus TransJakarta bertabrakan di jalur busway depan Halte TransJakarta Wali Kota Jakarta Timur, Selasa (10/12/2019) sore. (Foto: Instagram/JAKARTA INFO)

JAKARTA, iNews.id – Dua bus TransJakarta bertabrakan di jalur busway depan Halte TransJakarta Wali Kota Jakarta Timur, petang tadi. Akibatnya, kedua bus menjadi ringsek.

Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Saat ini, polisi tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sehingga belum bisa memberikan penjelasan secara perinci kronologi kecelakaan itu.

“Masih olah TKP. Nanti kita info kronologinya,” ucap Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Fahri Siregar, saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Dalam kecelakaan itu, bus yang tengah berhenti di halte dihantam dari belakang oleh bus lain yang hendak berhenti juga di halte yang sama. Alhasil, kedua bus rusak di bagian yang saling bertabrakan itu.

Belum diketahui apakah ada korban dalam kejadian tersebut. Polisi akan mengungkap penyebab kecelakaan itu setelah olah TKP rampung.


Editor : Ahmad Islamy Jamil