Acara Ultahnya di Puncak Dibubarkan Satgas Covid-19, Ini Penjelasan Wali Kota Bekasi

Abdullah M Surjaya ยท Selasa, 16 Februari 2021 - 19:57:00 WIB
Acara Ultahnya di Puncak Dibubarkan Satgas Covid-19, Ini Penjelasan Wali Kota Bekasi
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menjelaskan polemik terkait acara ultahnya di Puncak, Bogor yang dibubarkan Satgas Covid-19 Kecamatan CIsarua. (Foto iNews/Rahmat Hidayat)

BEKASI, iNews.id - Pembubaran acara ulang tahun (ultah) Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang digelar bersama jajarannya di vila kawasan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Rabu (3/2/2021) mendapat sorotan publik. Rahmat pun akhirnya memberi penjelasan terkait acara tersebut.

Ditemui di rumahnya, Selasa (16/2/2021), Rahmat mengaku kegiatan tersebut hanya sebatas acara internal. Bahkan menurutnya acara itu tidak direncanakan sebelumnya.

”Kegiatan internal, bukan seperti yang ramai diberitakan,” katanya.

Rahmat menceritakan agenda tersebut bermula saat dia menghadiri peresmian RSUD tipe D Bekasi Utara. Di hari itu pula, Rahmat memang berulang tahun yang ke-57 sehingga dia menyediakan hidangan nasi kuning kepada para undangan yang turut hadir.

"Pukul 08.00 WIB ke rumah sakit tipe D (untuk) meresmikan, kemudian wawancara dengan media. Tapi, tidak ada niat sedikit pun melaksanakan hari ulang tahun,” ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 3