Ada Demo di Belakang Gedung DPR, KRL Kebayoran-Tanah Abang Tetap Normal

Felldy Utama ยท Senin, 30 September 2019 - 17:14 WIB
Ada Demo di Belakang Gedung DPR, KRL Kebayoran-Tanah Abang Tetap Normal

Kepala Humas Daerah Oprasional (Daop) I KAI, Eva Chairunisa. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memastikan operasional commuter line tujuan Kebayoran-Tanah Abang berlangsung normal meski ada demonstrasi ratusan peserta aksi di belakang Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (30/9/2019). Namun, kondisi bisa saja berubah sambil menunggu koordinasi dengan polisi.

Kepala Humas Daerah Oprasional (Daop) I KAI, Eva Chairunisa mengatakan, oprasional kereta dari Stasiun Kebayoran menuju Stasiun Palmerah maupun sebaliknya masih berjalan normal.

"Untuk perjalanan kereta lintas Stasiun Tanah Abang-Kebayoran Lama masih normal," kata Eva saat dikonfirmasi, Senin (30/9/2019).

Sementara, untuk menjaga perlintasan kereta api, PT KAI juga telah menyiagakan sejumlah petugas untuk mengamankan arus lalu lintas kereta.

"PT KAI Daop 1 menempatkan sejumlah petugas untuk melakukan pengamanan jalur dan koordinasi dengan pihak kepolisian untuk sama-sama mengamankan jalur pada saat kereta akan melintas," ujarnya.

Namun, Eva belum bisa memastikan terkait rencana penutupan perjalanan yang mengarah ke Stasiun Palmerah. Hingga saat ini, PT KAI terus berkoordinasi dengan polisi.


Editor : Djibril Muhammad