Ada Tumpahan Tanah Proyek, Pengendara Diimbau Hati-Hati saat Melintas di Jalan Kebayoran Lama

Riezky Maulana ยท Jumat, 07 Februari 2020 - 07:39 WIB
Ada Tumpahan Tanah Proyek, Pengendara Diimbau Hati-Hati saat Melintas di Jalan Kebayoran Lama

Tumpahan tanah proyek di Jalan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau arah Palmerah, Jumat (7/2/2020). (Foto: TMC Polda Metro).

JAKARTA, iNews.id - Pengendara diimbau berhati-hati melintasi dua ruas jalan di lokasi berbeda wilayah Jakarta. Dua lokasi itu berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Pantauan dari TMC Polda Metro Jaya, Jumat (7/2/2020) pagi di Jalan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau arah Palmerah ada tumpahan tanah dari proyek.

"Hati-hati bagi pengendara bila melintas ada tumpahan tanah dari proyek, di Jl. Kebayoran Lama Jaksel depan RS Medika Permata Hijau arah Palmerah," dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro

Sementara, di Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat sejak dini hari tadi ada kabel yang menjuntai hingga ke badan jalan. Pengendara yang melintas dikhawatirkan tersangkut kabel tesebut.

"Hati-hati melintas di depan Hotel Arya Duta, Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun Jakpus, dikarenakan adanya seutas kabel menjuntai," dikutip dari TMC Polda Metro


Editor : Kurnia Illahi