Anies Positif Covid-19, Instagram Banjir Doa Kesembuhan

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 01 Desember 2020 - 11:04:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan dirinya positif Covid-19. (Foto: Pemprov DKI Jakarta).

JAKARTA, iNews.id – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan positif Covid-19. Instagram miliknya pun banjir doa kesembuhan.

Anies mengumumkan dirinya terpapar virus corona melalui video. Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini termasuk kategori orang tanpa gejala (OTG).

Anies menyebut saat ini dirinya menjalani isolasi mandiri selama dua pekan mendatang. Hal sama juga dilakukan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria yang sebelumnya juga terpapar Covid-19.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui video mengumumkan dirinya positif Covid-19. (Foto: Inews.id)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui video mengumumkan dirinya positif Covid-19. (Foto: Inews.id)

“Kita semua sudah terbiasa menjalani kerja virtual ini sejak April lalu, tidak perlu ada kekhawatiran bahwa produktivitas akan menurun atau berbagai proses kebijakan akan terganggu,” ucapnya, Selasa (1/12/2020).

Anies sekaligus berpesan kepada seluruh warga dan pegawai Pemprov DKI Jakarta agar terus bekerja dengan giat. Semua pelayanan harus berjalan dengan amat baik. Jangan sampai ada layanan publik terganggu.

“Dan di atas itu semua, perhatikan dan utamakan kesehatan Ibu/Bapak dan keluarga. Mari kita saling dukung dan saling jaga,” ucapnya.

Di akun Instagram, warganet ramai-ramai mengirimkan dukungan moral dan doa kesembuhan. Mereka berharap agar Anies segera sembuh dan menjalankan tugas seperti sedia kala.

“Sehat selalu pak, semoga Allah senantiasa menjaga bapak dimanapun berada. Semangat terus untuk berikan Jakarta yg terbaik,” tulis akun Hamdan Yazuli.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2