Antarkan Pesanan, Penjual Kopi di Bogor Kaget Temukan Pembeli Tewas Bersimbah Darah

Putra Ramadhani Astyawan ยท Kamis, 05 Agustus 2021 - 21:55:00 WIB
Antarkan Pesanan, Penjual Kopi di Bogor Kaget Temukan Pembeli Tewas Bersimbah Darah
Pria di Bogor ditemukan tewas bersimbah darah oleh penjual kopi. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

BOGOR, iNews.id - Seorang pria berinisial N (50) tewas diduga menjadi korban penganiayaan di Desa Cibalong, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. Jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

Kapolsek Cijeruk AKP Sumijo mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (5/8/2021). Kala itu, korban diketahui sedang berada di sebuah gubuk dekat kandang ayam seorang diri.

"Korban sedang di gubuk karena beliau ini tokoh yang dipercaya pengusaha ayam untuk keamanan kali ya, sehingga sesekali korban ada di lokasi itu," kata Sumijo di lokasi, Kamis (5/8/2021).

Selanjutnya, datang diduga pelaku berinsial D (35) dan berbincang dengan korban. Sekitar lima menit, terduga pelaku yang saling kenal itu pergi dari lokasi.

"Sekitar 10 menit kemudian datang lagi D ini menuju ke gubuk tadi. Korban pesan kopi ke warung dengan isyarat teriak untuk berdua. Tukang kopi kan dateng ya, nanya terus balik lagi siapin kopinya," ucap Sumijo.

Ketika penjual kopi tersebut membawa kopi ke gubuk dia melihat terduga pelaku terburu-buru pergi dengan motornya. Lalu, penjual kopi terkejut saat menemukan korban tergeletak bersimbah darah.

"Tukang kopinya teriak-teriak, adik korban yang tak jauh dari lokasi datang dan membawa ke rumah sakit di Kota Bogor. Baru nyampe, (korban) sudah dinyatakan dokter meninggal dunia," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2