Apartemen Taman Rasuna Terpilih Jadi Lokasi Program Vaksinasi Covid-19 Khusus Lansia 

Djibril Muhammad · Senin, 01 Maret 2021 - 17:25:00 WIB
Apartemen Taman Rasuna Terpilih Jadi Lokasi Program Vaksinasi Covid-19 Khusus Lansia 
Ilustrasi, vaksin virus corona (Covid-19). (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna (P3SRS-ATR) dan Tim ATR Tanggap Covid-19 menggelar kegiatan vaksinasi virus corona (Covid-19) khusus lanjut usia (lansia) secara gratis, Senin (1/3/2021). Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta dan Puskesmas Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan dilaksanakan selama dua pekan setiap Senin-Jumat.

Program vaksinasi dilaksanakan di Lapangan Rumput Sebelah Tower 6. Setiap lansia yang sudah mendaftar untuk divaksin akan melalui proses screening kerapuhan terlebih dahulu saat di lokasi pemberian vaksin.

Kepala Puskesmas Setiabudi Gafar Hartatiyanto mengatakan, terpilihnya Apartemen Taman Rasuna juga merupakan kampanye untuk para lansia yang tinggal di bangunan susun agar ikut vaksinasi. 

“Apartemen Taman Rasuna merupakan venue bukan fasyankes yang memenuhi persyaratan untuk menjadi lokasi vaksinasi, terlebih kami di Puskesmas Setiabudi sering berkolaborasi untuk mengadakan kegiatan kesehatan di sana terlebih ini merupakan gerakan agar para lansia antusias mengikuti program vaksinasi,” ujar Gafar di Jakarta, Minggu(1/3/2021).

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2