Apes, Pengemudi Mobil Ini Tertimpa Pohon Tumbang saat Melaju di Pondok Indah

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 11 September 2019 - 04:00 WIB
Apes, Pengemudi Mobil Ini Tertimpa Pohon Tumbang saat Melaju di Pondok Indah

Petugas mengevakuasi mobil Toyota Avanza B 2049 BKQ yang ringsek tertimpa pohon tumbang di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019). (Foto: Dok. Polres Jaksel).

JAKARTA, iNews.id – Nasib apes dialami Anton Nofoanto Nugroho (39). Pengemudi Toyota Avanza B 2049 BKQ ini mengalami luka saat mobil yang dikemudikannya tertimpa pohon tumbang di Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (10/9/2019).

Peristiwa itu terjadi saat Anton melaju dari selatan, pukul 13.10 WIB. Di Jalan Metro Pondok Indah, sebuah pohon di median jalan mendadak tumbang.

"Pohon tumbang tersebut menimpa kendaraan tersebut," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/9/2019).


Atas insiden kecelakaan itu, korban mengalami luka memar di kepala. Dia dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mendapatkan pengobatan.

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalan Nganjuk-Madiun, Ini Identitas Korban Tabrakan Bus Mira

Namun mobilnya rusah parah. Sebagian bodi mobil bagian depan itu ringsek. Lilik memastikan tidak ada korban lain dalam kejadian ini. Korban luka, Anton, telah diperbolehkan pulang setelah diobati.

”Petugas langsung mengevakuasi mobil dari tengah jalan agart tidak menimbulkan kemacetan,” ujarnya.


Editor : Zen Teguh