Bawa Celurit, Pemuda Ini Todong Orang Pacaran Tengah Malam di Danau Sunter

Sindonews, Yohanes Tobing ยท Minggu, 25 Oktober 2020 - 01:10 WIB
Bawa Celurit, Pemuda Ini Todong Orang Pacaran Tengah Malam di Danau Sunter

Seorang pelaku begal diamankan polisi usai menodong sepasang kekasih pacaran di Danau Sunter. (Foto: Sindonews).

SUNTER, iNews.id - Polisi menangkap seorang pelaku begal yang menodong sepasang kekasih yang sedang pacaran di Danau Sunter, Jakarta Utara. Bermodal celurit, pemuda tersebut membawa kabur motor milik korban.

Pelaku berinisial PS beraksi dengan rekannya NF yang kini dalam pengejaran polisi. Keduanya membawa kabur motor milik korban HS yang sedang duduk berduaan dengan kekasihnya FA di Danau Sunter pada 13 Oktober dini hari.

"Kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB. Para pelaku mendatangi kedua korban dan menodongkan celurit," kata Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Hadi Suripto, saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (24/10/2020).

Celurit yang dibawa pelaku PS disembunyikan di dalam jaket sweaternya. Dia sempat memalak korban, namun tak berhasil karena FA kaget dan berteriak.

"Korban teriak minta tolong ke warga sekitar lalu pelaku panik dan kabur dengan membawa motor korban yang kuncinya saat itu masih tergantung," kata Hadi.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Paksi Eka Saputra, menambahkan penangkapan pelaku tidak berlangsung lama setelah petugas mengidentifikasi ciri-cirinya berdasarkan pengakuan korban.

"Kami berhasil mengejar dan menangkap satu pelaku PS yang masih dekat dari lokasi. Sementara NF masih dalam pengejaran," ujarnya.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal