Bejat, 3 Satpam RS Perkosa Perempuan Keterbelakangan Mental di Kalideres

Irfan Ma'ruf ยท Senin, 22 Juni 2020 - 21:56 WIB
 Bejat, 3 Satpam RS Perkosa Perempuan Keterbelakangan Mental di Kalideres

Petugas Polsek Kalideres Jakarta Barat menangkap tiga satpam rumah sakit swasta di Kalideres atas kasus pemerkosaan, Senin (22/6/2020). (Foto: ilustrasi/Okezone).

JAKARTA, iNews.id – Polisi menangkap tiga petugas satuan pengamanan (satpam) rumah sakit swasta di Kalideres, Jakarta Barat karena melakukan aksi pemerkosaan. Ironisnya, korban merupakan perempuan yang memiliki keterbelakangan mental.

Tiga satpam tersebut yakni BH (24), EEM (24), dan AP (21). Ketiganya melakukan pemerkosaan terhadap korban secara bergantian terhadap SP (21), warga Kampung Belakang, Kamal, Kalideres.

"Dari hasil pemeriksaan, tiga pelaku yang merupakan oknum petugas sekuriti rumah sakit ini terbukti melakukan tipu muslihat dengan membujuk korban untuk melakukan persetubuhan," ujar Kapolsek Kalideres Kompol Slamet, Senin (21/06/2020).

Dia menjelaskan, kejadian berawal pada saat korban sedang berjalan di dekat rumahnya lalu bertemu dengan salah satu tersangka. Korban selanjutnya diajak tersangka ke tempat kost-nya di Dadap, Tangerang, dengan mengendarai sepeda motor.

Di tempat itu para tersangka memaksa SP untuk berhubungan badan. Mereka melakukannya dengan bergiliran.

Tidak hanya sekali. Para tersangka juga mengajak menginap di sebuah hotel. Di sana lagi-lagi para tersangka melampiaskan syahwatnya.

"Ketiga pelaku kita jerat Pasal 285 KUHP dan atau Pasal 286 KUHP," kata Slamet.

Editor : Zen Teguh