Belajar dari Kasus RM Cafe, Wagub DKI Riza Patria Peringatkan Pengelola Kafe Bandel

Komaruddin Bagja Arjawinangun ยท Jumat, 26 Februari 2021 - 19:08:00 WIB
Belajar dari Kasus RM Cafe, Wagub DKI Riza Patria Peringatkan Pengelola Kafe Bandel
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memperingatkan pengelola kafe agar tidak membandel dari aturan PPKM. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Gubernur atau Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membongkar siasat licik RM Cafe di Cengkareng, Jakarta Barat untuk mengelabui aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Kafe itu diketahui telah ditutup permanen karena sudah tiga kali melanggar aturan PPKM dan tidak berizin.

Kafe RM merupakan lokasi oknum polisi Bripka CS menembak tiga orang hingga tewas. Salah satu korban merupakan anggota TNI AD.

"Memang kami dapat informasi ada tempat-tempat yang mencoba mensiasati PPKM mikro ini. Dia tutup dulu pukul 21.00 WIB, ketika razia-razia selesai mulai buka lagi pukul 23.00 atau 24.00 WIB menyiasati aparat," kata Ariza di Balai Kota Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Ariza menegaskan akan memberikan sanksi tegas kepada pengelola kafe tersebut. Dia pun sudah memerintahkan aparat terkait untuk memperketat pengawasan.

"Yang begini nanti kita beri sanksi yang lebih berat lagi karena berati punya niat yang tidak baik. Kami sudah perintahkan jajaran untuk melakukan pengecekan," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2