BMKG: Jakarta Rabu Malam hingga Kamis Dini Hari Hujan Disertai Petir

Riezky Maulana ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 07:43 WIB
BMKG: Jakarta Rabu Malam hingga Kamis Dini Hari Hujan Disertai Petir

Ilustrasi, cuaca Jakarta saat mendung disertai petir. (Foto: Sindo Media).

JAKARTA, iNews.id - Sebagian besar wilayah Jakarta, Rabu (25/3/2020) siang diperkirakan berawan. Hujan dengan intensitas lokal pada siang hari hanya terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara malam hari hampir seluruh wilayah Jakarta hujan dengan intensitas lokal hingga disertai petir. Cuaca berawan pada malam hari hanya terjadi di Kepulauan Seribu.

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi dan Klimatologi Geofisika (BMKG), Rabu (25/3/2020) pagi memperkirakan hujan disertai petir masih terjadi di seluruh wilayah Jakarta pada Kamis (26/3/2020) dini hari.

Suhu rata-rata di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur mencapai 23-31 derajat celsius sedangkan di Jakarta Barat mencapai 23-32 derajat celsius. Selanjutnya, di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara suhu rata-rata mencapai 24-31 derajat celsius, sementara di Kepulauan Seribu mencapai 26-29 celsius.

Selain itu, wilayah sekitar Jakarta seperti Bogor, Depok dan Bekasi pada siang hari diperkirakan hujan dengan intensitas ringan. Sementara Tangerang, cerah berawan.


Editor : Kurnia Illahi