Buru Penjambret Bocah SD di Jaksel, Polisi Temukan Petunjuk Penting

Irfan Ma'ruf ยท Rabu, 21 Oktober 2020 - 18:31 WIB
Buru Penjambret Bocah SD di Jaksel, Polisi Temukan Petunjuk Penting

Rekaman CCTV yang menunjukkan penjambretan anak di Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Polisi telah menemukan petunjuk peristiwa penjambretan handphone seorang bocah laki-laki berusia delapan tahun menjadi korban penjambretan di Jalan Seha, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Salah satunya pelat nomor motor pelaku.

Wakapolres Metro Jakarta Selatan AKBP Antonius Agus Rahmanto mengaku telah menginstruksikan jajaran polsek dan satreskrim Polres Jaksel untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku. Polisi telah mengantongi beberapa petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

"Ada petunjuk-petunjuk di video tersebut, ada nomor pelat motor ya. Itu akan kita telusuri. Semua kemungkinan-kemungkinan yang ada kita akan selidiki semua," kata Antonius di Polres Jaksel, Selasa (21/10/2020).

Meski begitu, dia masih belum mengetahui identitas pelaku. Sebab, proses penyidikan baru hari ini dilakukan oleh timnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memberikan edukasi kepada anak untuk tidak bermain di jalan. Karena selain rawannya penjambretan juga mudah terjadi peristiwa kecelakaan.

"Bayangkan harga HP yang tidak seberapa, nanti kalau anak kita terluka kan lebih menyesal," kata.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua